Jumat, 25 Juli 2014

Plant Vs Zombie 2 PC

Game Plants Vs Zombies 2 for PC

Game Plants Vs Zombies 2 untuk PC

Game Plants Vs Zombies adalah sebuah game komputer/pc ringan yang diproduksi oleh PopCap Inc.Game Plants Vs Zombies 1 telah sukses dengan meraih kepopuleran dan kini Plants Vs Zombies hadir dengan versi tebarunya yaitu Plants Vs Zombies 2 . dengan karakter yang lebih banyak dan keren , serta grafis yang lebih baik dari versi sebelumnya mebuat game ini di nilai akan melebihi kepopuleran versi sebelumnya...
mantap gan untuk di mainkan ... 


Dalam game plants vs Zombies ini tugas pemain adalah melindungi rumah kita agar zombie tidak dapat masuk ke rumah kita karena jika zombie berhasil masuk kerumah maka game akan berakhir alias Game Over. Dan sebagai defense untuk menghalangi zombie, kita menggunakan tanaman untuk bertarung dengan zombie, untuk menumbuhkan tanaman kita memerlukan bantuan cahaya matahari yang dapat kita peroleh saat kita menanamam sunflower(bunga) atau sun-shroom(jamur) dan ada juga cahaya matahari yang turun dari langit(tapi jangan ngandalkan yang turun dari langit). 

Screenshoot :



Banyak sekali blog yang menyediakan link download Game Plants Vs Zombies 2 untuk PC namun nyatanya itu bukan game asli dari Game Plants Vs Zombies versi kedu melainkan Game Plants Vs Zombies 1 yang di edit dengan penambahan zombatar.
jadi untuk pengguna PC yang mau menikmati Game Plants Vs Zombies 2 harus bersabar karena sampai sekarang belum tersedia Game Plants Vs Zombies 2 untuk versi pc, atau anda bisa mengunakan emulator android untuk memainkan game ini seperti bluestack atau mebeli android langsung di toko terdekat .
silahkan cari di om google bluestacknya .hehehe . .  karena admin tidak menyediakannya ..

sekian untuk postingan kali ini mungkin banyak yang tertipu juga tapi postingan ini jujur gan, karena tidak memberi link download palsu . dan judul postingan juga sesuai Game Plants Vs Zombies 2 for PC . bukan download Game Plants Vs Zombies 2 untuk PC. hehehe . . .

  

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Terjemah